PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEADILAN LAYANAN, CITRA BANK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfisayhrin. 2012. Akselarasi Pembelajaran Bahasa Indonesia dalam Kehidupan. Artikel. Online http://kuflet.com, diakses 12 Desember 2023
Kasmir. 2010. Dasar-dasar Perbankan.Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Malhotra, Naresh K. 2006. Riset Pemasaran, Pendekatan Terapan. Edisi. Keempat. Jilid 2. PT Indeks
K.L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua belas. jilid 1. PT Index. kelompok Gramedia.
Malian, Marina.2016. Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Komplain, Citra dan Kepuasan Terhadap Bank BRI Unit Kebun Bungan Palembang.Volume 2; 02.
Naik, C.N.Krishna, et. al. (2010 ), Service quality ( Serqual ) and Its efeect on customer satisfaction in retailing. Europan journal of sciences – vol. 16. No. 2. 2010.
Prayoga, Arde.2017.Pengaruh Keadilan Layanan, Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.Bank Rakyat Indonesia(Persero), Tbk Surabaya.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.