Page Header Logo potensio

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 10, No 02 (2009)

Vol 10, No 02 (2009)

Volume 10 Nomor 2 Januari 2009

Table of Contents

Articles

MENINGKATKAN KESETIAAN PELANGGAN LEWAT CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Johanis Darwin Borolla
PDF
PERANAN BALANCED SCORECARD (BSC) DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN LINGKUNGAN BISNIS
Ivony Tho
PDF
PERANAN BALANCED SCORECARD (BSC) DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN LINGKUNGAN BISNIS
Ivony Tho
PDF
ANALISIS ANGGARAN PENDAPATAN BELANJA DAERAH KABUPATEN REMBANG TAHUN 2007
Muhammad Tahwin, Setyo Hastuti
ANALISIS PENGUMUMAN PEMBAYARAN DEVIDEN TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN LQ 45 DI BURSA EFEK INDONESIA
Riskin Hidayat, Muhammad Muklisin
PDF
PERANAN SISTIM INFORMASI MANAJEMEN BAGI ORGANISASI PUBLIK
warno warno
PDF
ANALISIS PERUBAHAN SUKU BUNGA , UANG DAN HARGA DALAM KERANGKA KERJA EKONOMI KLASIK
Muhammad Tahwin
PDF