the effect of brand image and service quality on customer satisfaction at PT Pos Indonesia in the Waru area, Sidoarjo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fandy Tjiptono. (2015). Strategi Pemasaran (Andi Offset (ed.); Edisi 4).
Kotler, P. & G. A. (2014). Principle Of Marketing (15th editi). New Jersey: Pearson Pretice Hall.
MM, N. (2017). AnalisisIiPengaruh KualitasIiProduk DaniIKualitas LayananIiTerhadap KeputusanIiPembelian PadaIiAmanda BrowniesIiCabang Sidoarjo. Ekonika : Jurnal EkonomiIUniversitas Kadiri, 2(2), 168. https://doi.org/10.30737/ekonika.v2i2.42
Setiadi, N. J. (2003). PerilakuIiKonsumen : KonsepIidan Implikasi UntukIiStrategi dan PenelitianIPemasaran.Jakarta: Kencana.
Sondakh, C. (2014). KualitasILayanan CitraIMerek Dan PengaruhnyaITerhadap Kepuasan NasabahIDan Loyalitas NasabahITabungan (Studi Pada Nasabah Taplus BNI Cabang Manado. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, Vol. 3, No.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tunggal, A. W. (2016). Memahami Konsep Pengendalian Internal. Jakarta: Harvaindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.